Beranda Berita Terkini Tiba di Hambalang SBY – AHY Disambut Prabowo dan...

Tiba di Hambalang SBY – AHY Disambut Prabowo dan Partai Koalisi

SBY bersama Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)

ftnews.co.id,Jawa Barat – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono tiba di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Kedatangan para pemimpin Demokrat ini sebagai pertanda bergabungnya mereka ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mendukung Prabowo sebagai calon presiden.

SBY dan AHY disambut oleh Prabowo di rumahnya. Dalam rekaman video, terlihat Prabowo mengenakan kemeja berwarna biru gelap. Keduanya saling bersalaman dan tersenyum satu sama lain.

Selanjutnya, AHY terlihat menyapa beberapa tokoh, termasuk Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Terlihat juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di lokasi.

SBY tampak berjabat tangan satu per satu dengan pemimpin dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan juga menyapa Ketua Umum Gelora Anis Matta.

Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dan Jenderal TNI (Purn) Wiranto juga hadir di lokasi.

“Ini pertama kalinya saya datang ke sini, tempatnya sangat luas, Pak,” kata Annisa Pohan sambil menyapa Prabowo.

Prabowo kemudian membawa SBY dan rombongan ke tempat yang sudah disiapkan. 

Bendera Partai Demokrat terlihat berkibar sebagai selamat datang.

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di lokasi tersebut, dan pemimpin dari Partai Demokrat serta partai-partai di Koalisi Indonesia Maju melakukan pertemuan tertutup.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini