Beranda Berita Terkini Lawatan ke Sumut, Paloh Titip Pesan Ini ke Kader NasDem

Lawatan ke Sumut, Paloh Titip Pesan Ini ke Kader NasDem

(Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh/foto: instagram surya paloh)

Forumtekininews.id, Medan- Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan bekal sekaligus arahannya secara langsung pada acara Orientasi Caleg NasDem se Provinsi Sumatera Utara (Sumut)

Dalam kesempatan itu, Paloh pun meminta agar seluruh fungsionaris partai hingga ranting menjaga animo masyarakat tersebut hingga Pemilu 2024 mendatang.

“Saya membaca tanda zaman bahwa NasDem akan menjadi partai besar, inilah sekaligus yang saya titipkan kepada saudara-saudara semuanya para kader, tanda zaman ini harus kita sambut bagaikan menyambut kemenangan yang akan datang pada diri kita,” kata Paloh, Selasa (8/8).

Paloh menyebut, antusiasme masyarakat terhadap Partai NasDem cukup besar tidak hanya di Sumatera Utara tetapi juga di Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara, Sumatera Barat, hingga Aceh.

“Saya pikir karena mungkin gerakan partai perubahan itu sudah dipahami. Yang kedua tidak terlepas dari kehadiran calon presiden Anies Baswedan, bisa saja itu menyatu dengan bagian masyarakat,” ungkapnya.

Selain memberikan pembekalan kepada para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem seluruh Sumatera Utara. Paloh juga berharap langkah nyata tersebut dapat memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini