Beranda Berita Terkini Sandiaga Jawab Keresahan Kader PPP Soal Isu Pilpres

Sandiaga Jawab Keresahan Kader PPP Soal Isu Pilpres

(Foto: instagram Sandiaga Uno)

ftnews.co.id, Minahasa Utara – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menjawab keresahan kader PPP soal isu terkait Pilpres 2024.

Isu itu terkait adanya potensi bubarnya koalisi PPP dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arsul Sani.

“Terus terang itu yang banyak ditanya ke saya dari kader,  ‘bagaimana rencana ke depan karena ini sudah mendekati 2 bulan sebelum pendaftaran?’,” ujar Sandiaga Uno saat menghadiri acara Kelana Nusantara di Mapanget, Talawaan, Sulawesi Utara, Rabu (9/8).

Terkait penetapan Capres-Cawapres dalam Pilpres 2024, dirinya menyampaikan keputusan mutlak berada di tangan para pimpinan partai politik.

Sandi meyakini, keputusan yang diambil para pimpinan partai maupun koalisi partai politik adalah yang terbaik demi kebaikan bangsa dan negara.

“Saya tentunya menyerahkan diskursus itu kepada tingkat pimpinan partai politik,” ungkapnya.

Bersamaan dengan hal tersebut, dirinya kini masih fokus pada tujuan yang menjadi slogan PPP, yakni harga murah, kerja mudah dan hidup berkah.

“Konsep saya adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, kebetulan kita ada di destinasi super prioritas, jadi ini adalah bagian daripada perjuangan kita,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini