Beranda Berita Terkini Fahri Hamzah Ingatkan Pemerintah tak Fasilitasi Kecurangan dalam Pemilu

Fahri Hamzah Ingatkan Pemerintah tak Fasilitasi Kecurangan dalam Pemilu

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah/foto: dok Partai Gelora

ftnews.co.id, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia meminta penyelenggara Pemilu untuk tidak memfasilitasi kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu.

“Penyelenggara Pemilu harus menjadikan pemilu sebagai ajang kontestasi ide dan gagasan antar Parpol dan Caleg,” tegas Fahri Hamzah.

Penegasan Fahri tersebut dilontarkan saat membuka Akademi Pemimpin Indonesia yang digelar DPD Partai Gelora Kota Tangerang, Senin (26/6/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Gelora Banten, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang, Ketua KPU dan Bawaslu Kota Tangerang.

Fahri meyakini jika ide dan gagasan yang menjadi pertarungan antar Parpol dan Caleg, Partai Gelora akan menguasai Senayan dan DPRD seluruh Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jika potensi kecurangan Pemilu dapat diawasi dengan baik oleh penyelenggara Pemilu, dan yang diadu apa yang menjadi gagasan perubahan yang akan ditatawarkan oleh para kontestan Pemilu, maka kader partai Gelora akan menjadi yang terdepan dalam memenangi pertarungan,” papar Fahri.

Fahri Hamzah menegaskan posisi Gelora sebagai Partai Gagasan yang menawarkan arah baru bagi Indonesia menuju kekuatan superpower baru dunia.

“Partai Gelora tidak datang dengan uang dan materi, Partai Gelora datang dengan ide dan gagasan, untuk itulah Akademi Pemimpin Indonesia menjadi agenda wajib partai Gelora untuk menggodok calon pemimpin Indonesia yang surplus dengan ide dan gagasan untuk membawa Indonesua menuju arah baru” ucap Fahri Hamzah.

DPD Partai Kota Tangerang menyiapkan 43 Caleg dari total 50 posisi Caleg dalam Pemilu 2024 ini.

Ketua DPD Kota Tangerang Ali mengatakan, seluruh Caleg partai Gelora sudah siap bertempur dengan fair dalam Pemilu dan akan mengejar target memiliki 1 fraksi di DPRD Kota Tangerang serta siap menjadi kontestan dalam Pilkada mendatang.

Sementara itu Nadine Tariza Kabid Kepemimpinan DPD Kota Tangerang menyampaikan Akademi Pemimpin Indonesia DPD Kota Tangerang ini diisi oleh pembicara pembicara nasional di antara Dedi Mi’ing Gumelar, Rico Marbun, dan Irvan Enjo.

“Blesing bagi DPD Gelora Kota Tangerang karena seluruh pembicara yang mengisi materi adalah Juru Bicara nasional Partai, ini menjadi penyemangat bagi kami untuk memenangkan pertarungan di 14 Februari mendatang” ujar Nadine.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini