Beranda Road to Istana Capres Prabowo Mendominasi Hasil Survei, Gerindra ‘Emoh’ Jemawa

Prabowo Mendominasi Hasil Survei, Gerindra ‘Emoh’ Jemawa

Prabowo Subianto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: @gerindra)

ftnews.co.id, Jakarta- Juru Bicara Gerindra Budi Satrio Djiwandono mengaku tak ingin (emoh) jemawa usai Prabowo Subianto unggul dalam hasil survei Litbang Kompas.

“Pencapaian ini tentu saja semakin menambah semangat kader-kader dan pengurus kami. Namun mengingat pemilu masih 8 bulan lagi, kami tidak ingin terlena, merasa jumawa, apalagi takabur dengan hasil-hasil survei belakangan ini,” kata Budi di Jakarta, Rabu (24/5).

Saat ini, lanjut Budi, segenap kader dan pengurus Partai Gerindra dari pusat hingga daerah tetap berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam memperkuat struktur partai.

“Kami terus secara konsisten menjalankan arahan Pak Prabowo untuk turun langsung menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat, serta menghindari segala bentuk narasi yang berpotensi menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Tak hanya itu, dengan unggulnya Prabowo di hasil survei Litbang Kompas pun Budi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia.

“Kami bersyukur atas semakin kuatnya kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada ketua umum kami. Pencapaian ini tentu saja merupakan buah konsistensi Pak Prabowo dalam memberikan sumbangsih terbaik secara tulus bagi bangsa dan rakyat Indonesia,” pungkas Budi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini