Beranda Road to Istana Capres Anis Matta dan Fahri Hamzah Jadi Capres dan Cawapres dari Partai Gelora

Anis Matta dan Fahri Hamzah Jadi Capres dan Cawapres dari Partai Gelora

Para relawan dan kader Partai Gelora saat berfoto bersama usai rapat program konsolidasi nasional dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi kader di Indoor Stadium Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (19/2/2023). (Foto: ANTARA/Azmi)

ftnews.co.id, Jakarta – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) akhirnya mengumumkan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Partai Gelora mendeklarasikan Anis Matta – Fahri Hamzah pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut diketahui dalam konsolidasi kader di Indoor Stadium Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (20/2).

Ketua Umum DPN Partai Gelora, Anis Matta mengatakan bahwa dalam kegiatan konsolidasi kader menandai diluncurkannya semboyan kampanye Partai Gelora.

Mereka ingin mewujudkan “Indonesia Super power Baru” dan konsolidasi daerah pemilihan Banten III yang mengusung Bacaleg Sarah Azzahra.

“Indonesia akan menjadi super power baru jika ibu hamil dan anak yang ada di dalam kandungan mendapat dukungan nutrisi dan layanan kesehatan. Kita akan menjadi kekuatan utama dunia, dengan menyediakan kuliah gratis bagi seluruh rakyat. Itu yang diperjuangkan Partai Gelora,” katanya.

Ia mengatakan, jika Partai Gelora akan menyiapkan Indonesia sebagai super power baru. Sejajar dengan Amerika Serikat (AS), China, Uni Eropa, dan Rusia.

Kendati demikian, untuk mencapai tujuan itu Indonesia membutuhkan GPS atau Kompas. Untuk menuju Arah Baru Indonesia dalam membangun bangsa dan negara agar bisa menjadi super power baru dunia.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah beberkan alasan Partai Gelora memilih deklarasikan di Banten. Dia sengaja memilih wilayah Banten sebagai “titik keberangkatan” sosialisasi dan konsolidasi, karena makna tersendiri.

“Kita ingin napak tilas dan menjadikan Banten, khususnya Tangerang, menjadi titik berangkat untuk menjadikan Indonesia super power baru,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini