Beranda Berita Terkini Annisa Desmond Mahesa Siap Lanjutkan Perjuangan Ayahnya

Annisa Desmond Mahesa Siap Lanjutkan Perjuangan Ayahnya

(Foto: gerindrabanten.or.id)

ftnews.co.id,  Jakarta- Annisa Desmond Mahesa, putri sulung politisi almarhum Desmond J Mahesa, siap meneruskan kerja politik sang ayah di wilayah Banten dengan menjadi Caleg.

Menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, mendiang Desmond kerap melibatkan anak-anaknya ketika berinteraksi masyarakat hingga konstituennya di Banten II.

“Anak sulungnya siap melanjutkan perjuangan dari Bang Desmond di Dapil Banten II dan telah direstui oleh DPP dan didukung penuh oleh DPD, DPC, PAC dan Ranting, serta masyarakat yang selama ini selalu berinteraksi dan dibina oleh almarhum Desmond,” kata Andra, Selasa (27/6).

Sementara itu, menurut Bendahara Gerindra Banten Taufiq Hidayat, Annisa merupakan figur generasi muda yang menawarkan harapan, dan mewarisi semangat juang ayahnya, Desmond J Mahesa.

“Insyaallah perjuangannya berhasil dan memperoleh hasil terbaik dan berkontribusi optimal untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI,” tutur Taufiq Hidayat yang juga Dewan Penasihat DPP Gekrafs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini