Beranda Berita Terkini Wow! Nafa Urbach Bacaleg NasDem Terpopuler

Wow! Nafa Urbach Bacaleg NasDem Terpopuler

Nafa Urbach. (Foto: Dok NasDem)

ftnews.co.id, Jakarta- Aktris Nafa Urbach menjadi bacaleg NasDem paling populer versi Cakradata. Dimana hasil monitoring menunjukkan total mention terbanyak ada pada Nafa yakni 93 mention.

Cakradata diketahui telah mengukur tingkat popularitas 8 bacaleg kalangan artis dari Partai NasDem antara lain Didi Riyadi, Anisa Bahar, Choky Sitohang, Ramzi, Diana Sastra, Reza Artamevia, Ali Syakieb, dan Nafa Urbach.

Monitoring dilakukan pada 1-30 Mei 2023 dan Nafa menjadi yang terpopuler di antara yang lain. Hal tersebut diketahui karena Nafa  cukup aktif dalam program blusukan yang secara rutin diunggah di Instagram pribadinya. Yang kemudian memberikan impact positif terhadap popularitas politiknya.

Ada empat topik terpopuler yang diperbincangkan warganet soal Nafa Urbach. Di antaranya, saat Nafa Urbach blusukan ke Pasar Sapuran Wonosobo, blusukan ke Pasar Kejajar Wonosobo, kunjungan ke lembaga pendidikan tunarungu dena upakara Wonosobo, dan kunjungan ke Purworejo.

Data percakapan warganet yang menjadi bahan analisis Cakradata diambil dari public post pada kanal Twitter, Instagram, YouTube, Facebook, news, dan blok di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini