Beranda Road to Istana Capres Hasil Survei Prabowo Tinggi, Gerindra: Jangan Terlena

Hasil Survei Prabowo Tinggi, Gerindra: Jangan Terlena

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Prabowo Subianto (Foto: FB/prabowosubianto)

ftnews.co.id, Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwanjono mengimbau para kader partainya agar tak terlena akan hasil survei Lembaga Survey Indonesia (LSI) mengenai dukungan tinggi pada Prabowo Subianto.

“Partai Gerindra sangat bersyukur atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Ketum kami, Bapak Prabowo Subianto. Namun kami mengimbau para kader agar jangan terlena terhadap survei-survei belakangan ini,” kata Budi, Jumat (5/5).

Hal itu, lanjut Budi, mengingat proses Pemilu masih panjang dan dinamis. Sehingga segala kemungkinan dapat terjadi. Tapi yang terpenting ia berharap seluruh kader Gerindra fokus memusatkan dukungan ke Prabowo.

Tak hanya itu, pencapaian tersebut menurutnya  semakin menguatkan keyakinan tentang amanat Partai yang telah memilih Prabowo sebagai Capres.

“Bahwa amanah yang diberikan kepada Pak Prabowo sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra dalam Rapimnas di bulan Agustus tahun lalu, adalah final dan tidak dapat ditawar lagi,”imbuhnya.

Di akhir, Budi kembali menegaskan bahwa Partai Gerindra berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memperkuat struktur partai dalam rangka menyambut rangkaian prosesi pemilu 2024 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini