Beranda Berita Terkini RK-Suswono Nomor 1, Dharma-Kun Nomor 2, Pramono-Si Doel Nomor 3

RK-Suswono Nomor 1, Dharma-Kun Nomor 2, Pramono-Si Doel Nomor 3

Penetapan nomor urut kontestan {ilgub Jakarta di KPU Jakarta, Senin (23/9/2024)/Foto: KPU

FTNews, Jakarta—  Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono nomor urut 1, Dharma Pongrekun-Kun Wardana nomor urut 2, dan Pramono Anung-Rano Karno alias Si Doel nomor urut 3 pada Pilkada DKI Jakarta.

Penetapan itu berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta yang dilakukan di Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024) malam.

Pengundian nomor urut ini dilakukan KPUD Jakarta sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam pengundian, masing-masing calon wakil gubernur, Rano Karno (Si Doel), Suswono, dan Kun Wardana mengambil nomor antre pengambilan nomor urut yang disediakan. Nomor antrean digunakan untuk menentukan urut-urutan paslon yang mengambil nomor urut.

Pengambilan undian nomor urut dilakukan oleh masing-masing pasangan calon gubernur/wakil gubernur yang sama-sama maju ke depan.

Nomor urut ini nantinya akan dipakai saat para paslon berkampanye dan akan menjadi penanda di kotak suara. Masa kampanye pilkada serentak 2024 ditetapkan pada 25 September hingga 23 November 2024, kemudian pemungutan suara dilakukan pada 27 November.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini