Beranda Berita Terkini Ketua Tim Riza Patria: RK-Suswono Menang Satu Putaran, Suara di Atas 70%

Ketua Tim Riza Patria: RK-Suswono Menang Satu Putaran, Suara di Atas 70%

Ahmad Riza Patria dan Ridwan Kamil/Foto: Instagram rizapatria

FTNews, Jakarta— Elektabilitas pasangan cagub cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono 50 persen lebih,  jauh melampau pasangan calon lainnya. Hasil potret Lembaga survey ini membuat Tim Pemenangan RK-Suswono berharap pasangan yang didukungnya ini menang Pemilihan Gubernur Jakarta satu putaran.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024, Ahmad Riza Patria menyebut kemenangan satu putaran dan di atas 70 persen.

“Ini belum ngapa-ngapain saja surveinya tinggi. Terakhir rilis hasil survei dari LSI. Insya Alllah kita menang satu putaran dengan RIDO Allah SWT, dan kemenangannya satu putaran di atas 70 persen, ” tandasnya saat Dialog Interaktif bersama Cagub Daerah Khusus Jakarta Ridwan Kamil (RK) yang digelar Partai Gelora di Taman Benyamin Suaeb, Sabtu (21/9/2024) sore.

 

Partai Gelora gelar Dialog Interaktif bersama calon gubernur (cagub) Daerah Khusus Jakarta Ridwan Kamil (RK) di Taman Benyamin Suaeb, Sabtu (21/9/2024) sore/Foto: dok Partai Gelora

 

Dialog dengan tema ‘Jakarta Rumah Kita’ ini, dipandu oleh Direktur Utama PAM Jaya 2021-2024 Syamsul Bachri Yusuf, serta dihadiri ratusan fungsionaris dan kader Partai Gelora se-Jakarta.

Hadir pula Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024, Ahmad Riza Patria (Ariza), Ketua DPW Partai Gelora Jakarta Triwisaksana, dan Koordinator Pemenangan RK-Suswono Partai Gelora Hazem Anis Matta, serta tokoh Betawi Jaja Miharja.

Dalam kesempatan itu, Riza yang juga Ketua DPD Gerindra Jakarta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai Gelora yang sejak awal terlibat aktif dalam pemenangan RK-Suswono.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang  telah menyelenggarakan acara ini. Partai Gelora menjadi bagian penting dalam kemenangan Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono di Pilkada Jakarta,” kata Ariza.

Dalam acara tersebut juga  dilakukan pembacaan pernyataan bersama Program Aksi Partai Gelora pada Pilkada 2024, tentang kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub Ridwan Kamil-Suswono melalui 5 Progam Aksi.

Pembacaan pernyataan bersama dipimpin Ketua DPW Partai Gelora Jakarta Triwisaksana dan Koordinator Pemenangan RK-Suswono Partai Gelora Hazem Anis Matta. Lalu, diikuti seluruh peserta yang hadir, termasuk oleh Ariza dan Ridwan Kamil.

“Ajak Kader, Tetangga, Saudara, Pemilih Gelora dan Warga Sosial Media untuk memilih RIDO, Ridwan Kamil-Suswono. Mari kita menangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono,” kata Triwisaksana.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini