Beranda Berita Terkini Punya Komunikasi yang Baik dengan Prabowo-Gibran, Pramono-Rano Dukung Pemerintahan Baru

Punya Komunikasi yang Baik dengan Prabowo-Gibran, Pramono-Rano Dukung Pemerintahan Baru

Pramono Anung-Rano Karno/Foto: instagram pramonoanungw

FTNews, Jakarta— Bakal calon gubernur Daerah Khusus Jakarta Pramono Anung menyebut dirinya dan wakilnya Rano Karno mendukung penuh pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Tidak ada masalah dengan komunikasi. Karena selama ini memiliki komunikasi yang baik dengan Prabowo maupun Gibran.

“Kami kalau terpilih, mendapatkan amanah, pasti bisa berkomunikasi baik dan bisa menjalankan apa yang jadi garis kebijakan pemerintah pusat,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (20/9/2024).

Hal itu sejalan dengan undang-undang. Pemerintah daerah dan pusat harus sejalan untuk membangun Indonesia. Dalam sistem demokrasi, ujarnya,  yang namanya Pilgub, pemilihan bupati, wali kota, dan juga Pilpres adalah satu tarikan nafas.

“Pemerintahan siapa pun yang terpilih untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden yang sekarang Pak Prabowo dan Mas Gibran, Pemda tingkat provinsi, kota, kabupaten, di manapun harus memberikan dukungan sepenuhnya untuk itu,” tegas Pramono.

“Sesuai dengan kewenangan UU, selama itu jadi kewenangan Provinsi, maka provinsi yang kemudian memutuskan. Jadi kewenangan itu ada tahapan ada tingkatannya,” tambahnya.

Dia memiliki modal untuk itu, yakni, komunikasi yang baik dengan Prabowo maupun Gibran. “Saya meyakini, memiliki komunikasi yang baik, baik kepada Mas Prabowo maupun Mas Gibran. Saya yakin Bang Doel juga sama. Kami kalau terpilih, mendapatkan amanah, pasti bisa berkomunikasi baik dan bisa menjalankan apa yang jadi garis kebijakan pemerintah pusat,” ucapnya.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini