Beranda Berita Terkini Para Cakada Sumut yang Diusung Golkar Diminta Ikut Kampanyekan Bobby-Surya

Para Cakada Sumut yang Diusung Golkar Diminta Ikut Kampanyekan Bobby-Surya

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) /foto: IG Musa Rajekshah

FTNews, Medan— Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck meminta agar mereka yang mendapat rekomendasi Partai Golkar untuk maju sebagai calon kepala daerah di Sumatera Utara, juga mengkampanyekan Bobby Nasution-Surya yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur Sumut.

Hal itu disampaikan Ijeck dalam acara penyerahan surat rekomendasai DPP Partai Golkar pada 10 calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada kabupaten/kota di Sumut.

“Beberapa waktu lalu rekomendasi untuk calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara sudah diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto kepada saudara Bobby Afif Nasution beserta wakil gubernurnya H Surya,” ucapnya Ijeck, dilansir Golkar Indonesia.

Hal ini ditegaskan Ijeck saat ini  agar kelak tidak ada lagi yang mengaku belum ada perintah dari DPD.

“Ini juga harus linier sejalan dengan perjuangan kabupaten/kota, kabupaten/kota juga harus sama-sama mendukung dan juga ikut mengkampanyekan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Utara, ini perlu saya sampaikan di awal ini agar tidak ada lagi yang menyampaikan belum saya perintah atau apapun itu,” tegasnya.

Anggota DPR RI terpilih ini mengingatkan, bisa saja rekomendasi yang diberikanini diubah oleh Partai Golkar. Jika nantinya Cakada yang diusung tidak bekerja dan bergerak.

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan sampai nanti menerima surat resmi untuk menjadi calon kepala daerah sesuai persyaratan KPU. Bisa-bisa saja terjadi perubahan kalau kita lihat ternyata baru rekomendasi tidak bekerja, tak bergerak, bahkan tak loyal, pasti, khususnya para kader (Golkar), bisa jadi berubah sebelum keluar yang B.1-KWK,” ucapnya. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini