Beranda Berita Terkini Muzani Minta Kader Gerindra Panaskan Mesin Politik Menangkan Rudy Susmanto

Muzani Minta Kader Gerindra Panaskan Mesin Politik Menangkan Rudy Susmanto

Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra/foto: tangkap layar

FTNews, Kabupaten Bogor— Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kader partai segera memanaskan mesin politik untuk memenangkan Rudy Susmanto dalam Pemilihan Bupati Bogor November mendatang.

Perintah ini disampaikan Muzani saat mendeklarasikan Rudy sebagai calon Bupati Bogor, Senin (22/7/2024).

“Hari ini Rudy Resmi sebagai calon Bupati Bogor. Itu sebabnya saya minta dengan hormat kepada seluruh pengurus ranting, PAC, dan DPC untuk memenangkan Rudy di gang-gang di kampung-kampung di desa-desa,” ujar Muzani di Bogor, dilansir laman Gerindra.

Sekjen Partai Gerindra ini menegaskan, untuk membangun Kabupaten Bogor tidak mungkin sendirian . partai Gerindra harus bersama-sama dengan kekuatan partai politik lainnya untuk membangun masa depan Kabupaten Bogor yang istimewa.

“Bogor ini istimewa, tiga presiden dari Pak SBY tinggal di Cikeas, Pak Jokowi tinggal di Kota Bogor, dan presiden terpilih tinggal di Hambalang. Inilah keistimewaan Bogor,” ujar Muzani.

Apalagi, tambahnya, Bogor menjadi daya tarik wisata warga Jakarta. Hampir setiap pekan, orang Jakarta liburannya ke Bogor. Tapi masih banyak masalah kemasyarakatan seperti kemiskinan, stunting, sanitasi, infrastruktur permukiman, jalan rusak, dan masalah lainnya.

Oleh karena itu, Muzani mengungkapkan membangun Bogor tidaklah mudah. Dilihat dari penduduknya yang banyak, wilayah yang luas, letak geografis, kontur tanah dan permasalahan lainnya. Dengan itu seorang Rudy harus siap untuk menghadapi dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Insyaallah masyarakat Kabupaten Bogor sumringah menyambut Rudy sebagai calon Bupati. Ini adalah tugas Rudy jika terpilih Bupati. Bagaimana menjadikan orang Bogor jadi kaya dan tebal dompetnya. Bagaimana orang Bogor menjadi cerdas otaknya, tinggi pendidikannya, sehat badannya, bagus paranya,” pungkas Muzani.***

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini