Beranda Berita Terkini Khofifah: Raihan Suara di Jawa Timur Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Prabowo...

Khofifah: Raihan Suara di Jawa Timur Jadi Salah Satu Faktor Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

Khofifah di acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu (2/3/2024)/foto: instagram Khofifah

FTNews, Jakarta— Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) untuk mendoakan Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 dan dilantik pada Oktober 2024 mendatang.

“Insya Allah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia ke-8, Bapak Jenderal TNI (Pur.) Prabowo Subianto yang nanti akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka,” ucap Khofifah di acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu (2/3/2024).

Khofifah mengatakan, raihan suara di Jawa Timur menjadi salah satu faktor kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres ini.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Bhinneka Tunggal Ika dan Nusantara lahir dari bumi Majapahit dan itu berada di Jawa Timur, seperti yang selalu digaungkan Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme itu jantungnya ada di Jawa Timur,” ujar mantan Gubernur Jawa Timur itu.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para relawan, tokoh, kiau, ulama dan seluruh masyarakat Jawa Timur yang telah mendukungnya bersama Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu muslimat, bapak-bapak ulama, atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI 1,” kata Prabowo.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini