Beranda Berita Terkini Prabowo Terharu Ribuan Pendukungnya Menyemut di Delta Stadium Sidoarjo

Prabowo Terharu Ribuan Pendukungnya Menyemut di Delta Stadium Sidoarjo

Kampanye akbar Prabowo Subianto di Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024)/foto: instagram Prabowo

FTNews, Jakarta— Ribuan pendukung yang menyemut di Gelora Delta Stadium, Sidoarjo, Jawa Timur, benar-benar membuat Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, sangat terharu. Bagi Prabowo semua dukungan yang luar biasa itu membuatnya selalu ingin kembali pada masyarakat Jawa Timur.

Itu disampaikannya kepada masyarakat yang mendukungnya dengan penuh semangat. “Sungguh luar biasa. Dari saya turun pesawat hingga sepanjang jalan kalian datang untuk membawa pesan dukungan. Semangat dan dukungan yang kalian titipkan, akan saya Perjuangkan,” kata Prabowo yang bertajuk ‘Pesta Rakyat: Wes Wayahe’, Jumat (9/2/2024).

Dengan bersemangat Prabowo meminta para relawan yang hadir memadati stadion bukan hanya mendukungnya tapi juga memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Untuk itu diharapkan semua berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara karena suara mereka sangat berharga untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Ayo datang ke TPS pada 14 Februari 2024, masa depan bangsa di tangan anda. Kami meminta dukungan dari saudara-saudara semua, kami yakin bahwa Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu Prabowo kembali mensosialisasikan program-program prorakyat seperti pengentasan kemiskinan, kesehatan, dll. Prabowo berjanji ia akan bekerja keras untuk kemajuan Indonesia begitu rakyat memberikan mandatnya.

“Kami akan bekerja keras untuk menghilangkan kemiskinan. Kami akan memberi makan siang bergizi dan gratis untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan,” ujar Prabowo menggebu-gebu.

Begitu menerima mandat dari rakyat, tegasnya, ia akan bekerja dengan keras, cepat dan cerdik. “Kami tidak mau dibohongi lagi. Kami berjanji bahkan kami bersumpah di hadapan rakyat Indonesia, kami akan menjaga kekayaan Indonesia,” tegasnya.

Ajakan datang berbondong-bondong ke TPS dan mencoblos nomor 2 juga disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyoni yang juga datang ke Sidoarjo mendampingi Prabowo.

Menurutnya, sebentar lagi kita menuju hari pencoblosan. “Saya bersama Partai Demokrat hadir di Sidoarjo untuk memberi suntikan semangat dan juga tentunya memastikan bahwa Prabowo-Gibran memiliki kekuatan yang luar biasa di Jawa Timur,” ucapnya.

Jawa Timur adalah the real battleground. Jawa Timur adalah medan perjuangan yang akan menentukan kemenangan kita satu putaran. Untuk itu, ia mengajak semuanya untuk memastikan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Kita rapatkan barisan, kawal dan amankan suara kita di TPS. Ojo lali. Jangan Golput! Gunakan hak suara kita. Ajak sanak saudara, coblos pagi-pagi. Tanggal 14 bulan 2,” ujarnya sekaligus mengingatkan selain nomor 2 Prabowo-Gibran, agar masyarakat juga mencoblos nomor 14 Partai Demokrat.***

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini