Beranda Berita Terkini Beda Visi dengan JK, Airlangga Pastikan Golkar Tetap Solid Dukung Prabowo-Gibran

Beda Visi dengan JK, Airlangga Pastikan Golkar Tetap Solid Dukung Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: @airlangga_hrt

FTNews — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memastikan dan tetap optimistis Partai Golkar tetap solid mendukung penuh pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Meskipun, berbeda visi dengan politisi senior Golkar Jusuf Kalla, mendukung pasangan Anies-Muhaimin.

“Partai Golkar akan tetap kuat meskipun Jusuf Kalla mendukung paslon lain. Ia optimistis tidak akan memecah suara Golkar,” tegas Airlangga Hartarto, seperti dikutip di Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto itu sangat optimisme dengan kehadiran Aksa Mahmud yang juga politikus Partai Golkar pada kampanye mendukung Prabowo-Gibran di wilayah Sulawesi Selatan.

Airlangga mengatakan, meskipun JK mendukung Anies-Cak Imim, dirinya dan jajarannya mampu membuktikan Partai Golkar mencapai target perolehan suara mencapai 60 persen di wilayah Sulawesi Selatan. Hal yang sama juga dicapai Partai Golkar di wilayah Sulawesi Barat dapat mencapai 60 persen suara.

Dia menyebut kalau melihat realitas di lapangan secara keseluruhan Sulawesi bisa terwakili. Golkar menargetkan mencapai 60 persen di Sulawesi optimis bisa tercapai.

“Sekarang secara survei sudah 70 persen pemilih Golkar, juga memilih pak Prabowo-Gibran. Jadi itu sudah dicapai, kita akan naikan itu menjadi 80 persen,” ujar Airlangga.

Kendati begitu, Airlangga mengaku tidak ingin jumawa dengan menyapu bersih suara masyarakat untuk direngkuh Partai Golkar.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini