Beranda Berita Terkini Prabowo-Gibran Absen, Konser Indonesia Maju di Tangerang Tetap Dipadati Ribuan Pendukung

Prabowo-Gibran Absen, Konser Indonesia Maju di Tangerang Tetap Dipadati Ribuan Pendukung

Konser Musik Indonesia Maju yang digelar para relawan Gerakan Banten Nyata, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/1/2024). Foto: Ist

FTNews — Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, absen dalam Konser Indonesia Maju yang digelar para relawan Gerakan Banten Nyata, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten, Minggu (28/1/2024).

Kendati mereka sedikit kecewa, tapi para pendukung setia Prabowo-Gibran mengetahui pasangan calon presiden dan wakil presiden tengah melakukan kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/1/2024) tidak surut memadati dan meramaikan konser tersebut.

Anggota Tim Kampanye Pemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan juga Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka menyatakan permohonan maaf karena ternyata jadwal kampanye Prabowo-Gibran bentrok dengan daerah lain.

“Sebenarnya ini masalah scheduling, kita tahu hari ini berbarengan ada kirab akbar di Kota Semarang. Pak Prabowo sangat ingin hadir di sini, tapi karena ada bentrok jadwal sehingga belum bisa hadir,” ungkap Isyana.

Meski begitu, dia mengklaim, ketidakhadiran Prabowo atau pun Gibran ditengah-tengah pendukung dan relawannya dalam Konser Indonesia Maju, tidaklah menyurutkan semangat mereka, untuk terus meneriakan dukungan.

Dari pantauan terlihat antusiasme masyarakat untuk mendukung Prabowo dan Gibran sangat luar biasa. Terutama anak-anak muda yang diinisiasi Gerakan Banten Nyata (GBN), sehingga anak muda bukan hanya objek, tapi subjek yang dilibatkan untuk keberhasilan pak Prabowo mas Gibran.

Kordinator Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten, Andra Soni menjelaskan, konser yang dihadiri lebih dari 10 ribu pendukung dan relawan Prabowo-Gibran, bukanlah kegiatan TKD ataupun TKN. Melainkan murni relawan yang tergabung dalam Gerakan Banten Nyata.

“Ini murni gerakan dari relawan, ini bukti nyata menjadi penyemangat kita, bahwa anak-anak muda mau melakukan gerakan nyata, bukan hanya hari ini saja. Melainkan sebelumnya sudah turun ke masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan sosial,” kata Andra Soni.

Sebelumnya, pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/1/2024).***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini