Beranda Berita Terkini Prabowo Berjanji Perbaiki Kesejahteraan TNI, Polri dan ASN secara Signifikan

Prabowo Berjanji Perbaiki Kesejahteraan TNI, Polri dan ASN secara Signifikan

Debat Capres di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024)/foto: tangkap layar, diana

FENews, Jakarta— Capres Prabowo Subianto menyatakan, dirinya bertekad manakala dirinya menerima mandat dari rakyat maka ia bertekad untuk tetap menjalankan politik bebas aktif, nonblok.

“Menghormati semua negara, menjadi tetangga yang baik bagi semua negara di kawasan kita. Menjaga jarak yang tidak terlalu jauh tapi tidak terlalu dekat dengan semua kekuatan, menjalin kerja sama ekonomi,” ucap Prabowo dalam closing statement Debat Capres, Minggu (7/1/2024).

Menurutnya, kita patut bersyukur bahwa dalam beberapa dasarwarsa ini negara kita terhindar dari konflik bersenjata dengan negara asing. Hal ini  berkat kepemimpinan dan kenegarawanan pemimpin-pemimpin kita.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih, dan saya mengajak semua mengucapkan terima kasih kepada semua pemimpin dan presiden terdahulu,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada prajurit TNI dan Polri dan ASN di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras untuk menjaga hingga bisa seperti sekarang.

“Kita siap untuk tinggal landas. Siap untuk bangkit menjadi negara maju. Kita perlu untuk mempertahankan sistem yang sudah baik,” tegas Prabowo.

Prabowo juga menyatakan akan meneruskan apa yang ada sekarang dimana
TNI dan Polri tetap berada langsung di bawah kendali Presiden untuk mempercepat reaksi dan memperpendek rentang kendali dan rentang komando.

Ia berjanji akan memperbaiki kesejahteraan dan kualitas hidup TNI, Polri dan ASN  secara signifikan. “Saya mengajak semua bangsa bersatu, rukun dengan kerukunan, dengan persatuan, kita akan menjadi kuat,” pungkasnya.***

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini