Beranda Berita Terkini Muzani: Jokowi Semakin Memperjelas Dukungan terhadap Prabowo

Muzani: Jokowi Semakin Memperjelas Dukungan terhadap Prabowo

Capres nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo saat diundang makan siang bersama capres Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Istana Negara, Senin (30/10/2023). Foto: BPMI Setpres

FTNews, Jakarta — Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Presiden Joko Widodo semakin memperjelas dukungannya terhadap Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Kalau Pak Jokowi makan bareng dengan Pak Prabowo semalam, Jumat (5/1/2024) lantas ditafsirkan sebagai dukungannya terhadap pak Praboo sah-sah saja,” kata Muzani saat konsolidasi kader Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Banten I, meliputi Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, di Banten, Sabtu (6/1/2024).

Menurut Muzani, Jokowi menilai Prabowo memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk melanjutkan program yang telah berjalan.

Dia menyebut beberapa program harus dilanjutkan diantaranya Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), Dana Desa, Dana BOS, dan BPJS.

Sementara program unggulan yang bermanfaat untuk rakyat akan direalisasikan seperti makan siang dan susu gratis, dana abadi pesantren, dan pupuk subsidi untuk petani.

Muzani menjelaskan makan siang dan susu gratis menjadi program penting karena dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan kecerdasan anak bangsa.

“Dengan meningkatnya kualitas sumber daya manusia (SDM), Indonesia akan memiliki generasi muda yang berkualitas pada bonus demografi 2045,” ujar Muzani.

Diakui Muzani untuk program makan siang dan susu gratis memang besar biayanya. Sebab, akan dinikmati puluhan juta anak dan ibu hamil, tapi ini demi menciptakan generasi dengan IQ yang cerdas, SDM yang unggul,” kata Muzani.

Muzani berharap dengan mendapat dukungan dari Joko Widodo, masyarakat juga ikut memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden mendatang.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini