Beranda Berita Terkini Jelang Pemilu, Kader Golkar Gencar Kampanye Anti Money Politik

Jelang Pemilu, Kader Golkar Gencar Kampanye Anti Money Politik

(Dok: Golkar)

ftnews.co.id, Denpasar- Dalam menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Golkar AA Bagus Adhi Mahendra Putra,  intens mengajak masyarakat dan meminta untuk bersama-sama menyerukan AMP (Aku anti Money Politik) atau politik uang.

“Jangan sampai melakukan politik uang karena banyak sekali kejadian uang terhambur tapi tidak terpilih dan sudah banyak sekali terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi karena politik uang tersebut,” ungkap Adhi dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa (29/8).

Gus Adhi sapaan akrabnya mengatakan, tiga O, otak, otot, ongkos memang tidak bisa dilepaskan dalam menghadapi hajatan pemilu, tapi semua itu harus rasional.

Baginya, pemilu adalah saatnya menanamkan rasa yang sama, dan saat terpilih nanti masyarakat akan memetiknya melalui kebijakan-kebijakan yang dihasilkan melalui fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan.

Dengan dikeluarkannya Putusan MK bahwa diizinkan kampanye di lembaga pendidikan, langsung direspon dengan baik oleh AA. Bagus Adhi Mahendra Putra dengan memberikan Sosialisasi Empat Pilar dan pendidikan politik kepada semua guru-guru pengajar SMP Sapta Andika, Denpasar.

Komunikasi timbal balik terbangun pada acara tersebut, bahkan beberapa aspirasi yang tergali dari proses literasi tersebut sangat bernilai positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini