Beranda Berita Terkini Jika Maju Pilgub Sumut, Menantu Jokowi Digadang Menang

Jika Maju Pilgub Sumut, Menantu Jokowi Digadang Menang

(Foto:Pemkomedan)

ftnews.co.id, Medan- Nama Wali Kota Medan Bobby Nasution digadang-gadang bakal meraih kemenangan jika maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024.

Dikatakan Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari, menantu Presiden Jokowi itu pun berpeluang mengandeng Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sahat Sinurat.

“Alasan kuat Sahat cocok menjadi pendamping Bobby pada Pilkada Sumut yang akan datang karena berpotensi mendapatkan berkontribusi suara yang dinilai cukup signifikan, khususnya dukungan dari kalangan umat Kristiani,” ujar Qodari dalam keterangannya, Senin (21/8) dikutip Liputan6.

GAMKI kata Qodari, jelas selalu mendukung Presiden Jokowi. Ini Modal besar, dan sudah terbukti.

“Sumatera Utara itu saya yakin teman-teman GAMKI dan jaringan Kristiani betul-betul akan sangat menentukan siapa yang didukung GAMKI 2024 kira-kira itu akan menang,” tambahnya.

Qodari juga menilai, pasangan Bobby dan Sahat akan menjadi pasangan muda dan enerjik sehingga diyakini mampu memberikan yang terbaik bagi Sumut.

“Kalau saya terawang, saya bayangkan, saya kemarin keliling-keliling lapangan Benteng tadi pagi saya lihat poster-poster baliho kelihatannya di sebelah Bobby itu cocok kalau namanya Sahat,”paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini