- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
PolitikAntonius Teddy S Jadi Ketua Dewan Pengurus Komisariat Perbarindo Tangerang

Antonius Teddy S Jadi Ketua Dewan Pengurus Komisariat Perbarindo Tangerang


ASKARA – Ketua Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, Henry Palthy melantik Ketua Dewan Pengurus Komisariat Perbarindo Tangerang, Antonius Teddy S yang baru terpilih untuk masa bakti 2023 – 2027. 

Antonius Teddy terpilih sebagai Ketua DPK Tangerang, dan Sadeli sebagai Sekretaris DPK Tangerang dalam Musyawarah Komisariat Tangerang yang diikuti 30 Bank Perekonomian Rakyat, di Hotel Novotel Tangerang, Kamis (10/8).

Dalam kesempatan itu, Ketua Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, Henry Palthy mengucapkan selamat kepada pengurus DPK Tangerang teepilih dan mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan penataan organisasi serta keanggotaan pengurus komisariat-komisariat di DPD DKI & Sekitarnya.

“DPD DKI juga telah menjalin kerjasama dengan Bank DKI dalam rangka digitalisasi BPR di komisariat-komisariat wilayah DPD DKI. Selain itu juga menjalin kerjasama dengan PT. Mitra Jasa Lima  untuk program digitalisasi, dan penambahan layanan BPR,” kata Henry Palthy.

Sementara itu, Antonius Teddy S menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepemimpinan pengurus sebelumnya, dalam periode 2019 – 2023 yang dipimpin Rahmalia (ketua) dan Erlin (sekretaris).

“Saya berterima kasih karena dengan kerja keras jajaran pengurus selama periode 2019 – 2023, kepengurusan organisasi Perbarindo tetap eksis dan bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik,” kata Antonius Teddy ketika dihubungi awak media.

Dikatakannya, estafet peralihan kepemimpinan Ketua DPK Perbarindo Tangerang akan dilakukan dengan senantiasa  mengikuti program kerja yang ada dari DPD DKI dan Sekitarnya,  dan senantiasa  melaksanakan  kerja sama kredit sindikasi BPR dan pinjaman dana antar BPR, serta pro aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, olahraga bersama antar pengurus, karyawan dan karyawati yang ada. 

 





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme